Atlet Wushu Kota Tangerang, Sudah Tiga Hari Belum Pulang



Cipasera -  Atlet Wushu Kota Tangerang Keisha Putri Ramadhani (15) hingga kini dinyatakan oleh keluarganya belum pulang setelah tiga hari pamit mau ke Jembatan Kaca di Kota Tangerang.

"Sebagai Kakak, saya  sudah mencoba mencari diberbagai titik keramaian di Tangerang namun belum ada hasil,” kata  Kevin, saudara kandung Keisha dengan nada sedih, Kamis (12/1/2023).

Setelah melakukan pencarian ke beberapa titik lokasi keramaian di Kota Tangerang tak ketemu,  keluarganya  melapor ke kepolisian Sektor Kota Tangerang.

“Siang tadi pihak  kepolisian ke rumah, tindak lanjuti laporan, meminta informasi yang diperlukan, ” kata Kevin 

Sementara Wakil Ketua Umum KONI Kota Tangerang, Arsani Maidi membenarkan terkait adanya informasi salah seorang atlet Wushu Kota Tangerang  belum kembali ke rumah. Namun, pihaknya belum mendapat aduan langsung dari pihak keluarga.

“Iya betul. Tapi kita belum mendapat laporan langsung dari keluarganya,” kata Arsani kepada wartawan.

Diketahui, Keisha merupakan seorang atlet putri cabang olahraga Wushu Kota Tangerang. Sebelum dinyatakan hilang, Keisha sempat ijin kepada keluarga hendak pergi ke Jembatan Kaca pada Minggu 8 Januari 2023 tepatnya pada pukul 08.00 WIB.

Tapi setelah tiga hari pamit pergi,  belum juga pulang, maka   pada Rabu 11 Januari 2023, pihak keluarga melapor ke Kepolisian Sektor (Polsek) Tangerang. (red/TB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel