Warga Tangerang Terseret Ombak Di Bayah Ditemukan Meninggal Dunia. Rekannya Selamat

      Jenazah


Cipasera-Polsek Bayah Polres Lebak evakuasi korban yang merupakan seorang wisatawan asal Kabupaten Tangerang yang ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia setelah dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah,  Minggu 15/01/23

Pencarian terhadap korban berinisial MA (18) dilakukan selama dua hari oleh sejumlah instansi, diantaranya  Polres Lebak,  Koramil 0315 Kec Bayah, Pemdes Sawarna, BPBD Kecamatan Bayah, Basarnas, Balawista, Tim SAR serta Nelayan setempat. 

Menurut  Kapolsek Bayah Iptu Syamsu Riayanto mengatakan bahwa jenazah korban berhasil ditemukan pada Senin (16/01) sekira  18:00 Wib, di seputar Pantai Ciantir, 500 meter dari  lokasi  korban pertama kali terseret ombak.

"Korban yang terseret ombak di Pantai Ciantir  ditemukan oleh nelayan setempat yang kemudian memberitahukan kepada  Polsek Bayah Polres Lebak, sehingga langsung berkoordinasi dengan Tim SAR gabungan untuk segera dievakuasi,'' kata Syamsu saat dikonfirmasi pada Senin 16/01/23

Korban sendiri terseret ombak, kata Syamsu  awalnya,  pada Minggu (15/01) korban MA beserta 3 rekannya berangkat dari Tanggerang menuju Pantai Sawarna untuk berlibur. Mereka  mengendarai sepeda motor menuju Pantai Ciantir. 

Setibanya di pantai korban MA dan satu orang rekannya berinisial LK bermain air lalu terseret ombak. LK  sempat hilang LK tapi berhasil ditemukan dalam kondisi selamat. Tapi MA  ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia. (hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel