Dua Maling Mobil Ditelanjangi Di Pamulang. Nyaris Dibakar Massa Dicegah Pak RT

        Salah satu pencurinya (tangkapan layar)

Cipasera –  Pencurian  mobil L300 tahun 2014 digagalkan warga Benda Baru Pamulang, Tangerang Selatan. Dua pelakunya ditangkap warga dan ditelanjangi. Hal itu terlihat dari video yang beredar di medsos.

Saat dikonfirmasi, Ketua RT setempat, Wirta mengungkapkan pelaku yang berjumlah 2 orang menggunakan sepeda motor melakukan aksinya pada Senin, 6/2/2023 pukul 05.00 WIB.

“Jadi mobil sudah dalam keadaan hidup, sudah dimundurin pelaku namun pas mundur nabrak drum oli karena TKP dekat sama bengkel. Nah otomatis yang punya bangun dan teriak maling,” ujar Wirta.

Setelah diteriaki maling, kata Wirta,  massa pun menggeruduk pelaku. Pelaku, kata dia, sempat kabur, namun warga menghalanginya dengan meja lalu ditangkap.

“Habis itu pelaku jatuh dan dibawalah ke rumah saya. Kata saya di lapangan volly saja dah karena itu kan maling mobil, ngeri saya karena masa sudah terlanjur banyak,” papar Wirta.

Wirta membenarkan bahwa pelaku ditelanjangi warga. Menurut dia, mulanya warga hendak membakarnya, beruntung upaya itu berhasil dicegah.

“Iya benar. Habis ditelanjangi tadinya mau dibakar tapi saya tidak kasih. Sampai saya berdebat sama warga, kan kalau dibakar nanti lingkungan juga yang kena,” ungkapnya.

“Saat ini pelaku sudah diserahkan ke pihak kepolisian Polsek Pamulang,” pungkasnya.(BN/ih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel