Banten Hadiri Entry Meeting di BPK


Cipasera - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menghadiri Entry Meeting Atas Pemeriksaan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah Tahun 2022 di Tower  BPK RI  Jakarta, Kamis  9/2/2023. 

Muktabar mengatajan, para hadirin dapat berbagai pengarahan dari Anggota BPK V Ahmadi Noor Supit.  Intinya  kita harus kerjasama dalam rangka audit ini.

Masih menurut Al Muktabar, pihaknya berharap mampu mempersembahkan kinerja keuangan dan kinerja pembangunan Pemprov Banten yang baik.

“Tentu harapannya kita bisa memberikan dan mengikuti serta melaksanakan apa yang telah menjadi aturan dalam peraturan perundang-undangan berdasarkan kewenangan dan tugas pokok fungsi Badan Pemeriksa Keuangan khususnya Perwakilan Provinsi Banten,” ungkapnya. 


“Kita bersama Ketua DPRD Provinsi Banten, DPRD dengan peran pengawasannya bersama-sama untuk berkoordinasi mendukung langkah-langkah audit tersebut,” pungkasnya. 

Ketua Panitia Pelaksana Slamet Kurniawan mengatakan,  kehadiran para Menteri, Kepala Badan, Gubernur beserta jajaran bisa menjadi wujud komitmen bersama saling mendukung dan membantu pelaksanaan kelancaran tugas dan tanggung jawab masing-masing. 

“Entry meeting sebagai penanda dimulainya pemeriksaan atas Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga Dan Laporan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022,” ujar Muktabar.(hm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel