Turnamen KSPI Dibuka. Begini Harapan Sekda Tangerang

Cipasera - Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Asean Trade Union Council (ATUC) Cup tahun 2023  digelar di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. 

Turnamen sepak bola tersebut dibuka Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid yang berharap,  di usianya  ke-50 tahun, KSPSI senantiasa menjaga kekompakan dalam mengawal kepentingan buruh di Tangerang.

Selain itu ,  dia meminta  sinergitas yang telah terjalin dengan pengusaha dan pemerintah daerah tetap dijaga sehingga terjalin iklim investasi yang saling memberikan keuntungan satu sama lain.

“Selamat ulang tahun KSPSI, jalin kerjasama yang baik dengan para pekerja dan pengusaha sehingga tercipta iklim investasi yang kondusif sehingga memberikan manfaat bagi semua,” kata Sekda di depan para buruh, Rabu 15/2

Sekda juga mengatakan,  bahwa turnamen sepakbola tersebut selain untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam ajang olahraga, juga merupakan sarana silaturahmi antar pengurus dan buruh yang tergabung dalam KSPSI di seluruh Tangerang Raya.

“Jaga nama baik buruh bahwasannya buruh bisa bersatu, kuat dalam menghadapi kondisi saat ini. Jaga produktivitas dan etos kerja yang baik. Tunjukan KSPSI solid dalam mengawal dan mensukseskan kepentingan buruh,” ujar sekda dalam sambutannya.


Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, Ahmad Supriadi menambahkan semangat buruh harus terus dikumandangkan, menyuarakan hak hak pekerja di Tangerang.

“Di usia yang ke-50 tahun KSPSI, mari kita bangun kekompakan dalam menyuarakan hak hak pekerja. Hidup buruh,” tutur Supriadi.

Hadir pula pada acara twrsebut antara lain, Sekjen DPP KSPSI Hermanto Ahmad, Kapolresta Tangerang Kombespol Sigit Dany Setiono, Camat Cikupa Supriyadi. (Ris/bn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel