Sidak Ke Pasar Ciputat, Wawalkot Minta Komitmen Dipatuhi

       Menertibkan pedagang pasar Ciputat

Cipasera - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan sidak ke  Pasar Ciputat. Ia minta Pedagang Kaki Lima yang berada di sepanjang jalan Pasar Ciputat, khususnya di Jalan H.Usman, Aria Putra, Dewi Sartika, Gang Bancet dan sekitarnya tertib dalam berdagang.

"Ya kami kembali melakukan sidak bersama polsek, koramil dan dinas terkait di area Pasar Ciputat agar pedagang mematuhi komitmen bersama," ujarnya Pilar, Jumat lalu. " Komitmen tesebut,  soal waktu dagang yang telah disepakati bersama antara pedagang dan warga sekitar."

Untuk itu, Pilar menginstruksikan camat dan lurah untuk melakukan pengawasan secara berkala setiap hari agar lingkungan pasar tetap tertib.

"Ya saya instruksikan camat dan lurah untuk secara berkala lakukan pengawasan," tegasnya.

Hal ini penting kata Pilar, karena dampak dari penertiban ini sangat dirasakan pedagang yang memiliki toko di sepanjang jalan. Terutama soal omset yang didapat.

Tak hanya itu, warga di komplek kompas yang lokasinya tidak jauh berada dari lokasi penertiban juga merasakan dampaknya. Terutama soal aktifitas yang bisa lebih lancar karena penumpukan pedagang tidak terjadi.

Atas hal itulah, Pilar menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat, para pedagang dan tokoh yang sudah membantu penataan Pasar Ciputat.

"Mari kita jaga komitmen kita bersama dalam penataan pasar ini. Karena ke depan, tidak hanya Pasar Ciputat yang dilakukan penataan tetapi juga pasar-pasar lain yang ada di Tangerang Selatan," tutupnya.(hm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel