Jalan Ke Anyer - Cinangka Macet Total. Polisi Putarbalikan Kendaraan

    Macet ke arah Anyer

Cipasera - Lebaran hari ke 4, pengunjung pantai Anyer, Cilegon Banten membludak. Hingga pukul 10, ke arah Anyer sudah macet total. Petugas pun kewalahan, Senin 24/4/23

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan,   siang ini ada putaran balik untuk arus wisata. " Kami nyatakan Pantai Anyer Cinangka sedang penuh, sehingga kami menghimbau  masyarakat yang ingin wisata di Anyer kami putarkan balik,  Kami sarankan untuk menggunakan alternatif jalur atau tempat wisata lainnya," kata Eko kepada wartawan. 

Eko menambahkan,  Pantai Anyer sudah  penuh sehingga pengunjung  0Anyer di stop terlebih dahulu. "Kendaraan yang boleh masuk ke kawasan Pantai Anyer -  Cinangka,  karyawan  yang kerja di industri, warga  yang memiliki KTP  Ciwandan, Anyer dan Cinangka serta wisatawan yang sudah booking hotel," ujar Eko.

Hal seperti itu, Kata  Eko diberlakukan sampai menunggu situasi pantai sudah kosong atau tinggal setengah. 

"Sebelumnya memang ada one way. Itu dilakukan agar kendaraan berwisata bisa masuk. Tapi itu saat  belum padatnya. Tetapi saat ini  pemutarbalikan kendaraan karena area wisata Anyer sudah penuh," ungkap Eko.

Terakhir, Eko menegaskan ada 2 titik lokasi pemutarbalikan kendaraan,  yakni di simpang JLS Ciwandan dan Simpang Teneng Cinangka.(red/ris),

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel