Polisi Jaga Pantai Sarwana dari Gangguan

      Pantai Sawarna 

Cipasera -  Ramainya wisatawan domestik pada Libur Lebaran, polisi Polda Banten membuka posko Terpadu dan   Pos Pam Ops Ketupat Satbrimob dan melakukan  Patroli di area  wisata,  Kamis 27/04/23

Lokasi yang dijaga  pengamanannya, yakni lokasi wisata Pantai Sawarna Lebak. “Pengamanan ini  untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang  liburan bersama sanak saudara, teman.  Di tempat wisata agar situasi harus aman dan kondusif,” kata Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin. 

Dede Rojudin menambshkan,  dalam tugas ini  personel juga melakukan pengaturan arus jalan masuk area wisata, penjagaan depan pintu masuk wisata untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung serta melakukan patroli dengan mengelilingi objek tempat wisata. 

"Kami juga memberikan imbauan melalui operator pengelola obyek wisata, agar pengunjung selalu mengantisipasi barang bawaan yang berharga," kata Dede.

Untuk itu, Dede menghimbau masyarakat yang berlibur, tetap  disiplin dan perhatikan barang bawaan atau barang berharga. "Selsin itu, pastikan ada di tempat yang aman, serta tetap patuhi tentang batasan tempat berenang dilaut,” tutup Dede. (Red/ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel