62 Guru Dilantik Bareng Dirut Perumda Tirta Benteng

      Saat pelantikan

Cipasera - 64 Pejabat Administrator dan 62 Guru dilantik bersamaan pelantikan   Doddi Effendy dan Joko Surana sebagai Direktur Utama dan Direktur Teknik pada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng Kota Tangerang. 

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengharapkan agar pelayanan Perumda Tirta Benteng selaku perusahaan yang bertugas di bidang pemenuhan kebutuhan air bersih di wilayah Kota Tangerang dapat semakin ditingkatkan, baik dari segi mutu maupun jangkauan distribusi.

"Kekosongan direksi sudah terisi, sudah seharusnya pelayanan akan semakin optimal lagi," tutur Arief, usai pelantikan di Ruang Al-Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (11/7/2023).

Selain Direksi PDAM, Walikota juga melantik sebanyak 64 orang pejabat administrator serta 62 orang guru.

"Selamat menjabat di posisi yang baru, dan harus bisa langsung beradaptasi di lingkungan kerja yang baru," ungkap Arief.

Arief mengatakan agar seluruh ASN (Aparat Sipil Negara) di Pemerintah Kota Tangerang senantiasa siap untuk ditugaskan di berbagai OPD (Organisasi Perangkat Daerah) untuk dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas sebagai pelayanan masyarakat.

"Mutasi dan rotasi di antara pegawai itu sebuah kebutuhan organisasi dan hal yang biasa, yang penting pelayanan kepada masyarakat harus jadi prioritas," ucapnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengatakan pelantikan yang dilakukan telah mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Bunyi surat dari Kemendagri, Walikota dapat melaksanakan penggantian pejabat sampai dengan akhir masa jabatan," jelas Sekda.(red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel