Piala Dunia U-17 Tak Digelar Di GBK. Ini Alasannya Mempora


Cipasera - 22 stadion yang ada di Indonesia akan direhab agar dapat digunakan secara msksimal ke depannya. 

Hal itu diungkap Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo di Jakarta. Dito juga mengatakan, pihaknya dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sedang merancang stadion untuk venue Piala Dunia U-17 pada 10 November -  2 Desember

Menurut Dito, selain stadion baru, pihaknya  sekarang sedang menyiapkan seluruh stadion yang berpotensi menjadi venue (Piala Dunia U-17). 


"Sedang mempersiapkan 22 stadion yang ada di Indonesia agar ke depan dapat optimal digunakan," kata Dito Ariotedjo kepada wartawan usai menghadiri LPS Monas Half Marathon 2023 di stadion Istora, Jakarta, Minggu.


Dito menegaskan, pihaknya juga meninjau beberapa stadion yang berpotensi menjadi venue. Bukan hanya   Jakarta International Stadium (JIS) tapi keputusan   akhir FIFA yang bakal menentukan.


 Piala Dunia U-17 kemungkinan kecil digelar di GBK, Jalarta. Sebab pada saat bersamaan  ada agenda konser band Coldplay yang sebelumnya lebih dulu mendapatkan izin penggunaan konser  pada 15 November mendatang. (Red/t)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel