Walikota Tangerang, Ajak RT dan RW Adakan Upacara Bendera 17 Ahustus

        upacara bendera masyarakat

Cipasera - Walikota Tangerang Arief Wismansyah membagikan 1000 bendera Merah Putih saat memimpin apel  pegawai Kecamatan Ciledug, di halaman Kantor Kecamatan Ciledug, Senin 31/7/23.

Menurut Arief Pemerintah Kota Tangerang Bagikan 10 ribu Bendera Merah Putih yang dibagikan ke setiap Kecamatan, khusus Ciledug hari ini 1.000 bendera.

“Sesuai dengan arahan Kementerian Dalam Negeri, pemerintah diimbau mengajak seluruh masyarakat untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan RI  dan memasang Bendera Merah Putih di setiap rumah, kantor maupun tempat-tempat usaha yang ada di Kota Tangerang," kat Arief.

Selain itu, Arief  berharap kepada seluruh pegawai pemerintah maupun para RW di lingkungan Kota Tangerang, mampu menggerakan partisipasi masyarakat serta mampu menjaga, merawat kota dan Negara Indonesia yang kita cintai.

Dalam memeriahkan HUT  RI, lanjut Arief, Pemkot akan mendorong disetiap RW dan RT untuk melaksanakan Upacara Bendera pada saat 17 Agustus 2023 dan kegiatan- kegiatan kemasyarakatan yang lainnya.

“Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan yang akan kita lakukan dapat senantiasa mewujudkan persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat serta terwujudnya kemajuan bangsa. Tetap kompak, tetap bersatu untuk kemajuan Kota Tangerang dan Indonesia,” tukas Arief.(red/ist)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel