Bank Banten Diminta Bermanfaat Bagi Masyarakat Banten.

      Jajaran bank Banten


Cipasera -  Bank Banten sekarang sedang melakukan perbaikan kinerja managemen agar dapat  bermanfaat bagi masyarakat Banten. 

Hal itu dikatakan Direktur Utama (Dirut) Bank Banten Muhammad Busthami saat memperingati HUT ke 7 bank tersebut  di Kota Tangerang, Banten, Senin 31/7/2023.

"Kami jajaran Direksi sedang bekerja keras melakukan perbaikan kinerja perseroan serta meningkatkan usaha," tegas Busthami. “Banyak terobosan yang sudah kami lakukan. "

Selain terobosan, lanjut Busthami, pengembangan bisnis juga sudah dilakukan, salah satunya dengan melakukan ekspansi menggarap potensi usaha di luar Provinsi Banten, termasuk juga mendapatkan teknikal asisten dari Bank Mandiri.

“Kami harap dengan terjalinnya kerja sama dengan Bank Mandiri yang cukup besar ini, membawa dampak positif bagi perkembangan Bank Banten ke depannya,” katanya.

Pj Gubernur yang hadir diacara itu mengatakan,  perkembangan usaha Bank Banten terus mengalami perbaikan. Jajaran Direksi dan Komisaris Bank Banten terlihat begitu serius dan bekerja keras untuk memajukan Bank Banten. 

“Mudah-mudahan segala ikhtiar kita untuk menjayakan Bank Banten ini bernilai ibadah,” ungkapnya.

Perkembangan Bank Banten yang semakin baik ini, tambah Al Muktabar, selalu ia sampaikan juga kepada para tokoh pendiri Provinsi Banten yang terhormat dalam berbagai kesempatan mereka selalu menanyakan perihal kondisi Bank Banten.(red/*)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel