Danlanal Banten Kol Dedi Komarudin Kini Ajudan Wapres. Penggantinya Kol Laut Nopriandi



Cipasera - Pisah sambut Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banten dari Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin kepada Kolonel Laut (P) Nopriadi di sebuah hotel di Kota Cilegon, Jumat 15/9/2023.

Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Ajudan Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin mengatakan, tugas yang akan diembannya tersebut merupakan tugas yang tidak mudah. Namun dirinya akan melaksanakan tugas itu dengan sebaik-baiknya

"Ini memang bukan tugas  gampang, tapi ini tugas yang memang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," kata Dedi.

Di tempat yang sama, Kolonel Laut (P) Nopriadi menyampaikan, pihaknya akan terus menjaga sinergi dan kolaborasi yang telah dibangun sebelumnya dan terus meningkatkan.

"Mohon bantuan, dukungan dan bimbingannya dari Bapak/Ibu semuanya. Saya juga akan terus bersinergi dan berkolaborasi," tandasnya.

Sementara Pj Sekda Banten Virgojati  mengucapkan selamat atas dilantiknya Kolonel Laut (P) Nopriadi sebagai Danlanal Banten yang baru. 

 "Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Provinsi Banten," kata Virgojanti.

Virgojanti juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin atas segala dedikasinya kepada Provinsi Banten selama menjabat sebagai Danlanal Banten.

"Terima kasih atas tugas pengabdian Kolonel Laut (P) Dedi Komarudin selama bertugas di Banten, dan semoga ditempat pengabdian yang baru saudara dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Serta memberikan sumbangsih terbaik bagi bangsa dan negara," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Virgojanti juga mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah, baik itu Pemda, DPRD, unsur TNI dan Polri maupun Lembaga Yudikatif untuk bersama-sama membangun komitmen terhadap setiap program dan kebijakan pemerintah.(red/ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel