Rumah Terbakar Di Pondok Betung Hingga 50 Persen. Ini Penyebabnya



Cipasera - Akibat korsleting charger handphone (HP), 1 unit rumah 2 lantai dilalap si jago merah. Kejadian kebakaran terjadi di jalan Kebon Kopi Kelurahan Pondok Betung Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kebakaran terjadi akibat korsleting listrik, dan peristiwa kebakaran tidak dapat dihindarkan. “Akibat korsleting listrik dari charger hand phone. Kejadian sekira pukul 13 siang tadi. Yang terbakar satu unit rumah dan satu unit sepeda motor  honda,”  terang  Imam Muchid, Danton Damkar Tangsel. Senin 09/10. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian materi. “Presentase terbakar sekitar 50 persen, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini hanya kerugian materi yang ditafsir sekitar 100 jutaan,” ungkapnya.

Petugas Damkar Tangsel mengerahkan 3 unit mobil pemadam untuk memadamkan kobaran api dalam peristiwa kebakaran tersebut. 

“Untuk memadamkan api kami mengerahkan 1 unit mobil pemadam dari pos rajawali dan 2 unit mobil pemadam dari pos merak, dan api dapat kami padamkan pada pukul 14.59 wib,” tandasnya. (Red/*) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel