Pria Ini Bunuh Diri Dengan Menaruh Leher di Rel Kereta. Jenazahnya Di RSUD Tangerang

Mayat korban bunuh diri sebelum dievakuasi 


Cipasera - Pria tanpa indentitas nekad melakukan bunuh diri dengan cara sadis,  meletakkan lehernya di rel kereta api jurusan Rangkas Bitung-Tanah Abang di kawasan Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/10/2023). 

Seorang saksi yang enggan disebut namanya yang sedang melewati kawasan tersebut mengatakan, pria tersebut berbaring dengan menaruh lehernya di rel. Saat diteriaki ada kereta lewat, pria itu tak bergeming. 

"Saya gemeter liatnya. Nekad sekali orang itu, tak lama orang berdatangan," kata saksi."Dia bunuh diri, astafirullah."

Pihak kepolisian membenarkan peristiwa tersebut. “Terjadi bunuh diri yang dilakukan seorang yang identitasnya tidak diketahui dengan cara tengkurap dan meletakkan lehernya di Rel Kereta,” kata Kasubsi Penmas Polres Tangsel, Ipda Bayu, Senin,2/10/2023.

Akibatnya, kaya Bayu, pada saat kereta melintas leher korban terlindas yang mengakibatkan leher korban terputus sempurna.

“Setelah mendapatkan laporan polisi mendatangi TKP dan setelah dilakukan oleh TKP serta mengidentifikasi Korban tidak ditemukan identitas. Selanjutnya Korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupeten Tangerang,” ucapnya.

Lanjut Bayu, pada saat ditemukan, korban meninggal dalam posisi tengkurap dan leher putus sempurna (kepala terpisah dengan badan).

“Korban meninggal diduga karena bunuh diri dengan cara melindaskan lehernya pada KRL Commuter Line yg melintas. Pukul 19.00 Wib. Jenazahnys dibawa keRSUD Kab.Tangerang Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Red/iy)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel