Terserat Arus Hingga 6 KM, Jenazah Penjual Pecel Lele Ditemukan Tim SAR di Kali Menteng.

       Jenazah Huda dibawa ambulans (foto:ist)

Cipasera - Pedagang  Pecel Lele Mohamad Shohibul Huda (32) akhir ditemukan di Pintu Air  Menteng, Pondok Aren, Tangsel. Tapi Huda ditemukan sudah menjadi mayat pukul 14.30 oleh petugas SAR, Selasa (05/12/23).

Jenazah Huda lalu dibawa Tim SAR ke rumahnya di daerah Ciputa dan akan dikuburkan.

Huda hilang terseret derasnya aliran kali pada Senin 4 Desember 2023 sekira pukul 02.06 WIB. Tubuhnya terseret sejauh sekira 6 kilometer dari lokasi pertama dia terseret arus sungai. 


“Korban berhasil ditemukan pada pukul 14.25 WIB dalam kondisi meninggal dunia di aliran kali Taman Menteng Pondok Aren; 6 kilo dari titik awal korban terjatuh dan terseret aliran kali," kata   Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Tangsel, M Faridzal Gumai.


Pencarian jasad korban melibatkan banyak pihak di antaranya BPBD, Basarnas, Satpol PP, Koramil hingga jajaran Polsek. Bahkan sejak kemarin, petugas pencarian memasang jaring di beberapa tempat guna menemukan tubuh korban.


“Pada hari kedua, pencarian dimulai pada pukul 07.05 WIB membagi 3 teknis pencarian yang dimasukkan ke dalam 3 tim,” jelas Gumai.

Detik-detik korban saat tenggelam aliran kali sempat terekam kamera Close Circuid Television (CCTV) yang terpasang di gudang penyimpanan tabung gas. Di sana terlihat, korban berada di tepian aliran kali beberapa saat sebelum akhirnya tenggelam.(red/hm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel