Dua Aplikasi Di Kota Tangerang Diresmikan Menteri

       Penandatanganan peresmian


 Cipasera  – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas didampingi Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah meresmikan Aplikasi Tangerang Ayo dan Tangerang Government University (Gorvu) yang berada di Grha Bakti Karya (GBK), Kawasan Perumahan Moderland, Kota Tangerang, Kamis 21/12/23

Dalam sambutannya Menteri PANRB mengatakan, aplikasi super Apps Tangerang Ayo ini berbeda dengan aplikasi lainnya. Di mana aplikasinya memberikan dampak yang signifikan bagi pemerintah dan juga masyarakat.

“Bagus, keren ini Kota Tangerang, pak wali masa bakti sudah mau selesai tapi masih membuat aplikasi yang terintegrasi sehingga dapat memudahkan pegawai dan warganya,” ucap Menteri Anas.

“Saya hadir di sini sebagai mengapresiasi karena aplikasi yang diresmikan ini memberikan dampak tak hanya bagi pegawai tapi masyarakat. Aplikasinya terintegrasi dengan ekin, kemudian pada proses pemangkasan bisnis Kota Tangerang sudah berjalan, apa yang dikerjakan ini salah satu wujud birokrasi yang berdampak,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk Govermment University kata Anas, kehadirannya  harus segera dioptimalkan agar teman-teman ASN menjadi semakin produktif.

Sementara itu Walikota Tangerang Arief Wismansyah  mengatakan, aplikasi ini memberikan kemudahan dalam mengakses dan meningkatkan efisiensi dalam pelayanan kepada masyarakat. Aplikasi ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif, tak hanya bagi birokrasi pemerintah namun bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang

“Alhamdulillah, aplikasi ini terintegrasi dengan berbagai layanan pemerintahan dan pelayanan untuk masyarakat," kata Arief, "Dengan fitur-fiturnya, aplikasi ini diharapkan dapat memberikan solusi konkret bagi berbagai kebutuhan masyarakat,” terang Arief.

Mengenai  hadirnya Tangerang Gorvu ini, dengan segala fasilitas pendukungnya, diharapkan dapat menjadi pusat pengembangan kompetensi para aparatur sipil negara Kota Tangerang.

“Yang dihadirkan hari ini, tak lain sebagai wujud dari komitmen kita bersama untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tangerang,” pungkasnya. (red/akt)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel