Stefanus Tak Sadarkan Diri Akibat Senggolan Motor di Serua

     Stefanus di RS . Terbaring koma


 Cipasera - Stefanus Wahyudi terjatuh dan luka di kepala hingga tak sadarkan diri. Diduga   sepeda motor  korban  senggolan dengan sesama pemotor di Jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel).

Stefanus  Wahyudi (28)  mahasiswa dan warga Serua Ciputat itu kini terbaring di rumah sakit dan tak sadarkan diri. Polisi pun mencari pemotor lawan senggolan korban.

Peristiwa terjadi saat Stefanus yang mengendarai motor beat warna biru melintas dari arah Kedaung Ciputat menuju Serua Indah, Senin 8 Januari 2024 sekira pukul 09.00 WIB.

Persis di Bengkel A, saksi mata yang enggan disebut namanya mengatakan, saat melintas di lokasi, stang motor korban senggolan motor dari arah berlawanan yang mengakibatkan Stefanus   jatuh dan kepalanya luka parah.  

Hal tersebut dibenarkan pihak polisi. “Sesampai di TKP, stang sepeda motor korban senggolan dengan motor lain dari arah berlawanan, sehingga korban jatuh dengan posisi kepala dulu sebelah kanan sampai sobek dan tak sadarkan diri, sedangkan motor lawan langsung kabur,” terang Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur, Iptu Susi Sulastri, Senin (08/01/2024).

Korban tergeletak di aspal dengan darah yang banyak di tengah aspal tanpa ada garis marka Jalan itu. Warga sekitar yang mengetahui korban tak sadarkan diri langsung berupaya menolong membawa kirban ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil angkutan umum.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka parah pada bagian kepala belakang sebelah kanan dan tak sadarkan diri sekarang masih di rumah sakit, jelasnya.

Hingga kini, polisi masih mendalami penyebab terjadi kecelakaan awal antara senggolan stang sepeda motor korban dengan motor lawan “Kejadian lakalantas tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan,” pungkasnya.(red/BM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel