Lansia 65 Tahun Ditemukan Warga Meninggal Di Rumahnya. Mayatnya Sudah Berbau


    Polisi olah TKP di rumah Zaenal


Cipasera –  Seorang lansia bernama Zaenal (65) yang tinggal sendiri ditemukan warga tidak bernyawa di rumahnya  Perumahan Pondok Hijau, Jalan Duta Lestari IV A3 No.12, Rt 002 Rw 009, Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurut Kapolsek Ciputat, Kompol Kemas Arifin, Zaenal  ditemukan warga yang sengaja menjenguknya lantaran curiga sudah dua minggu tak terlihat batang hidungnya. 

Saat tiga warga masuk rumahnya yang sudah tak layak huni itu, Zaenal ditemukan sudah  meninggal dengan posisi terlentang di tempat tidur, Kamis (11/1/2024), sekira pukul 10.00 WIB. Dan mayat laki - laki gaek ini sudah berbau busuk.

“Warga memeriksa korban di rumahnya yang menurut saksi sudah beberapa minggu terakhir tidak pernah terlihat,” tambah l Kemas Arifin dalam keterangannya.

Menurut Kemas, pria tersebut tinggal di rumahnya seorang diri. Dia, kata kakaknya,  mempunyai riwayat penyakit darah tinggi.

“Penyebab meninggalnya diduga karena sakit. Hasil Olah TKP Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau luka luka pada tubuh korban,” ucapnya.

Dilanjutkan Kemas, Zaenal diperkirakan  sudah meninggal selama 5 hari karena sudah mengeluarkan bau tak sedap. (red/hm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel