Pasar Anyar Mulai Dibongkar, Pedagang Tetap Ada Yang Bandel

     mulai dibongkar

Cipasera - Pasar Anyar Kota Tangerang,  Banten mulai dibongkar. Dan demi kelancaran proyek revitalisasi pasar, Pemerintah Kota menutup akses jalan menuju Pasar Anyar dan membongkar gapura, Senin 22/1/23

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tangerang, Deni Koswara mengatakan, dengan dibongkarnya gapura, nanti akan mempermudah mobilisasi kendaraan yang akan keluar masuk wilayah Pasar Anyar.

Ia mengatakan kegiatan pembongkaran gapura hari ini merupakan tindak lanjut dari apel gabungan yang dilakukan bersama DPUPR, Dishub, Satpol PP, Polres Metro Tangerang Kota, dan TNI pada Senin (22/1) malam.

Meski demikian masih ada sebagian pedagang yang bandel, tetap jualan di sekitar Pasar. 

Menurut Deni, Pemkot Tangerang juga sudah merangkul pedagang yang masih berjualan di lingkungan Pasar Anyar untuk segera berpindah ke lokasi sementara yaitu Plaza Shinta. "Kami tentu berharap agar relokasi segera rampung dan revitalisasi dapat segera dilaksanakan,” ujarnya

Selain pembongkaran gapura Pasar Anyar, Pemkot Tangerang juga melakukan penutupan jalan di beberapa titik akses menuju Pasar Anyar. Titik-titik tersebut Jl. H. Abudllah, Jl. TMP Taruna-Jl. Pasar Anyar Selatan, Jl. Kiasnawi-St. Tangerang, dan Perempatan Pintu Selatan Pasar Anyar.(red/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel