Korban Kecelakaan Di Kragilan, Jenazahnya Ditemukan Di Sungai



Cipasera - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Adil Triyanto mengatakan, Muslik (55)  korban kecelakaan yan terlempar ke sungai di desa Sentul, telah ditemukan meninggal dunia. 

"Ditemukan di aliran sungai oleh tim gabungan sekitar 10 kilometer dari lokasi kejadian tabrak lari," kata Adil Triyanto di Serang, Jumat 2/2/24. 

"Pencarian di hari kedua ini korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sejauh 10 kilometer dari lokasi tabrak lari," tambah Adil seperti dikutip Antara.


Dengan ditemukannya korban, maka operasi pencarian dinyatakan selesai dan pihaknya telah menarik anggotanya. 


Sementara jenazah Muslik warga Kampung Badak Jaya, Kragilan, Kabupaten Serang, Banten  telah dibawa ke rumahnya. 


Muslik ditabrak motor pada Kamis (1/2) dini hari pukul 05.24 WIB saat  menarik gerobaknya di pinggiran sungai di daerah Sentul, Kragilan, Serang, Banten.

Saat berjalan datang sepeda motor Honda Scoopy  nomor polisi A 5436 HM yang dikendarai Mamung (68). Tiba-tiba motor tersebut menabrak gerobak korban. Akibatnya, korban terpental ke sungai hingga terseret arus dan hilang.

Warga yang melihat kejadian pun melaporkan ke pihak kepolisian setempat dan melakukan koordinasi dengan tim BPBD serta Basarnas Banten untuk mencari korban. Sedangkan penabraknya luka-luka. Barang bukti sepeda motor dan lainnya diamankan .(red/t/ant)


 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel