Diduga Baru Dilahirkan, Jazad Bayi Cantik Ditemukan di Tempat Sampah Serpong

    Jazad bayi yang ditemukan 

Cipasera - Bayi perempuan berwahah cantik yang diperkirakan baru lahir ditemukan  di tempat pengelolaan sampah (TPST 3R) di Jalan Griya Hijau Raya, Kecamatan Serpong Utara pada Kamis sekitar pukul 21.45 WIB. 

Bayi tersebut ditemukan sudah tak bernyawa oleh  Petugas Kebersihan berisial L dari Dinas Lingkungan Hidup Tangsel. Seusai menemukan jazad tersebut, dia  meneruskan laporan ke anggota kepolisian setempat.

"Penemuan jasad bayi perempuan, diperkirakan sekitar satu hari dilahirkan, dengan ari-ari masih menempel," kata Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto di Tangerang, seperti dikutip Antara,  Jumat 9/2/24.

Wendi menambahkan,  bayi perempuan naas tersebut ditemukan jazadnya  terbungkus kain batik warna cokelat. Diduga bayi itu baru sehari dilahirkan.

"Jasad bayi itu ditemukan pertama kali oleh saksi L, yang sedang menyortir sampah di lokasi kejadian. Bayi malang itu ditemukan di dalam tumpukan sampah," katanya

Pihak kepolisian langsung  membawa jazad bayi perempuan malang itu  ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk pemeriksaan sebagai medis.

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk  mengetahui siapa orang tuanya. 

"Kasus masih dalam proses penyelidikan unit reskrim Polsek Serpong," kata Wendi. (Red/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel