Ilustrasi

Cipasera - Dua anak  dilaporkan hilang terseret arus Sungai Cisimeut Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, Banten, Minggu, 25/3/2024.

Menurut Kepala Seksi Operasi Kantor Badan Pencarian dan Pertolongan atau SAR Nasional (Basarnas) Banten Heru Amin,  dua bocah terbut  Asila (5) dan Akira (7).

Asila dan Akira terseret arus sungai Cisimeut pada Minggu pukul 15:00 WIB saat korban Asila sedang mandi  di pinggir sungai tiba- tiba terseret arus. Akira yang melihat itu coba menolong  tapi gagal dan ikut terbawa arus. Dan hingga mahgrib belum ditemukan.

 

Heru Amin berharap hari Senin bisa ditemukan. "Pencarian d8lanjutkan  Senin (25/3) besok  bisa ditemukan," katanya kepada Antara. 


Basarnas Banten memberangkatkan Tim dan Unit Siaga SAR Pandeglang untuk melakukan pencarian. Tim juga melakukan koordinasi dengan keluarga dan warga setempat hingga melakukan pemantauan dan pencarian di sekitaran lokasi kejadian perkara

Tetapi amun, korban yang tinggal Kampung Babakan Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Banten  belum bisa ditemukan.

"Kami tim SAR gabungan di antaranya Polri, TNI, BPBD, relawan dan warga setempat bekerja sama supaya cepat ditemukan, " pungkasnya. (Red/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel