Pesawat Cessna Jatuh Saat BSD Hujan. Tiga Orang Meninggal Dunia

     KNKT dan Polisi olah TKP.

Cipasera -  Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) bersama pihak kepolisian merespon berita  dengan menuju lokasi jatuhnya pesawat cessna di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Minggu (19/5).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam dalam keterangan resminya mengatakan, Polres Tangsel bersama tim dari KNKT di lokasi jatuhnya cessna untuk  menggelar pengamanan dan olah TKP (tempat kejadian perkara).

Dia juga mengungkapkan, pesawat yang jatuh merupakan pesawat  latih milik Perkumpulan Penerbang Indonesia atau Indonesia Flying Club itu berjenis Cessna 172 nomor registrasi PK-IFP.

"Tiga orang meninggal dunia akibat peristiwa itu. Dua korban berada dalam bangkai pesawat, dan satu berada di luar," Ade Ary.

"Kami turut prihatin atas peristiwa ini dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," tambah  Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

Pesawat cessna 172 ini diketahui terbang dengan rute Tanjung Lesung - Pondok Cabe. Pesawat jatuh saat  kondisi cuaca  sedang hujan. Dari TKP, tampak puing-puing pesawat berserakan di pinggir jalan Lapangan Sunburst, BSD, Serpong. (Red/mp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel