Pengurus PWI Banten Dilantik. Begini Harapan Plh Gubernur

        Henry Ch Bangun menyerahkan pataka

Cipasera - Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun melantik Pengurus  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten  2024-2029  di Taman Wisata MBS Kota Serang Banten, Selasa 15/5

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dihadiri  Plh Gubernur Banten Al Muktabar didampingi Kabag Prokopim Setda provinsi Banten, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik.

Usai acara, Plh Gubernur Al Muktabar mengucapkan selamat. Katanya, "Selamat kepada Ketua PWI Provinsi Banten dan pengurus yang baru dilantik , semoga amanah dalam mengemban tugas. Dan  PWI Banten dapat mewujudkan pers profesional dan bermartabat,” kata Al Muktabar.

Al Muktabar mengatakan, keberadaan PWI sangat penting dan memiliki peran yang strategis untuk membangun bangsa dan menyuarakan suara rakyat.

Selanjutnya Muktabar  mengajak seluruh pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten agar dapat bermitra dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Banten dalam membangun daerah melalui kritikan membangun serta positif.

Al Muktabar juga berharap kepada pengurus PWI Provinsi Banten yang baru ini, supaya bisa mensupport program Pemerintah Daerah Provinsi Banten,katanya.

Ketua PWI Pusat Hendry CH Bangun dalam sambutannya mengatakan, kepada pengurus setelah di lantik pada hari ini segera dapat melaksanakan rapat program kerja begitu juga dalam menghadapi Pilkada anggota PWI harus menciptakan  Pilkada Damai. (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel