Polisi Katakan, Mayat Dalam Toren Masih Dalam Proses Indentifikasi

 

       Jenazah ditemukan di toren. (Foto: detik)

Cipasera - Mayat yang ditemukan di toren  sudah membusuk di  Gang Samid Sian RT 01, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih diindentifikasi oleh pihak kepolisian. . 

Hal itu dikatakan Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq. "Saat ini dalam proses identifikasi mayat oleh tim,"  ujar Bambang. 

Ditambahkan  Kompol Bambang Askar Sodiq,  penemuan mayat  bermula saat warga tersebut mencium aroma busuk dari air toren miliknya. 

Tak hanya  itu, warga tersebut juga merasa aneh, air yang biasa digunakannya sehari-hari itu berubah warna. 

"Saksi mencium aroma tidak sedap karena curiga air di kamar mandi airnya keruh dan berbusa serta meninmbulkan aroma yang tidak sedap, lalu sama istri saksi (warga) disuruh cek toren air ukuran 1500 Liter yang berada di atas belakang rumah kontrakan," ujar Bambang saat dikonfirmasi, Selasa 28/5/2024.

Betapa kagetnya warga melihat sesuatu yang menyerupai gumpalan bantal besar. Saat toren itu dibuka bau busuknya pun menyebar luas. 

"Warga lalu memanggil saksi lain membantu mengevakuasi gumpalan itu. Namun setelah jasad dibalik  barulah diketahui gumpalan tersebut adalah jasad manusia," ungkapnya. 

"Ternyata jasad manusia yang dalam keadaan membengkak dan menimbulkan aroma yang tidak sedap," katanya. 

Selain itu, saat jenasah dievakuasi, ada warga yang mengenali jenazah tersebut bernama Devi. Keluarga yakin itu Devi karena mengenali cirinya, yakni punya jari yang putus. Dan mereka memgatakan Devi menghilang sejsk Santi. (Red/St)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel