Warga Serua Ditemukan Mayatnya Membusuk di Apartement Ciputat

     ilustrasi


 Cipasera - Seorang pria  ditemukan  meninggal dunia dan mayatnya sudah berbau di apartement Green Lake View Tower C No. 316  Ciputat, Kec. Ciputat Tangerang Selatan, Sslasa 4/6/2024.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas MS Arifin dan sejumlah jajaran mendatangi TKP setelah menerima laporan dari pihak apartement. Dan setelah diperiksa diketahui, mayat tersebut  berinisial M.F, laki-laki, 32th, karyawan swasta, alamat Serua Permai Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Penemuan mayat  MF ini bermula pada   Selasa  04 Juni 2024 sekira  pukul 15.00 WIB. Seorang saksi bernama  Aris Munandar mendapatkan info dari security apartement bernama Juan, bahwa tercium bau busuk  dari kamar 316.

Aris Munandar lalu mencoba menghubungi beberapa nomor penyewa yang didapat dari input data saat cek in. Namun tak mendapat informasi memadai.

Untuk mengetahui bau busuk menyengat tersebut lalu pihak  TR ( pengelola gedung ) melakukan pembongkaran pada gagang pintu kamar 316 mamun   pintu terkunci dari dalam kamar.

Singkatnya, setelah berhasil masuk kamar, security dan pihak pengelola menemukan umber bau busuk dari sesosok mayat di kamar mandi. Aris Munandar pun melaporkan  temuan tersebut ke Polsek Ciputat Timur.

Saat ditemukan kondisi mayat MF  di dalam kamar mandi dalam posisi duduk di lantai mengenakan celana tanpa baju. Ditemukan adanya bekas bakaran bricket serta kaleng gas dengan gas torch tidak jauh dari tubuh mayat. Sementara  kondisi jendela ventilasi belakang kamar mandi  ditutup menggunakan bantal.

Kapolsek Ciputat Timur juga mengungkapkan, hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada mayat MF. Dugaan  sementara MF meninggal dunia karena bunuh diri. Dan, setelah dihubungi polisi,  pihak keluarga MF menolak untuk dilakukan visum dan autopsi terhadap MF. (Red/ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel