Viral Video Tabung Gas Meledak Saat ART Cuci Piring

 


Cipasera - Sebuah video ledakan tabung gas viral di media sosial.  Dalam tayangam, video tersebut menggambarkan seorang perempuan sedang sibuk mencuci piring di dapur.  Suasana sepi. Lampu- lampu listrik menyala.

Tiba- tiba terdengar suara ledakan dari samping perempuan yang sedang mencuci piring. Seiring suara ledakan berhamburan barang dari tempat ledakan dan jeritan perempuan pencuci piring. 

Peristiwa ledakan tersebut pun diketahui pihak kepolisian. Dan aparat lalu mengecek TKP. 

Diketahui, rupanya  ledakan  berasal dari tabung gas dapur rumah  di Blok E2 kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurut Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang, kejadian ledakan tabung gas terjadi  pada hari Kamis, 06 Juni 2024 pukul 06.00 WIB. Saat itu, Asisten Rumah Tangga (ART) inisial I  selesai memasak dan posisi kompor tidak menyala. Dan saat  ART tersebut sedang mencuci piring tiba-tiba terdengar suara ledakan.

"Menurut keterangan pemilik rumah, ledakab diduga penyebabnya  selang regulator gas yang longgar dan terlepas," kata Hasoloan seperti dikutip VOI, Jumat 7/6/24.

Setelah terjadi ledakan, hampir seluruh barang yang ada di area dapur pun hancur dan terpental. ART inisial I mengalami luka ringan pada kakinya. (Red/t/voi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel