Lagi, Bayi Sudah Bau Ditemukan Di Bak Sampah.

0
 
foto Ilustrasi

Cipasera.com –Sungguh tega  orang  tua yang membuang bayi  di tanah  tempat pembakaran sampah.  Bayi yang diperkirakan baru dilahirkan itu  ditemukan warga  di Kelurahan Pondok Cabe Ilir RT 01/02 Kecamatan Pamulang Tangsel,  Kamis sekitar pukul 14.20  (18/05/2017)  0 .

Anggi Setiawan (31)   warga  RT 01/02  sedang  buang sampah sekaligus ingin membakarnya. Dia memcium bau tak sedap.  Ketika ia mengangkat  kain berwarna  putih yang dilapisi kain kasa, ia kaget. Bayi dengan plasentanya terjatuh.

Anggi bergegas dan  memberitahukan kepada  tetangganya,  Endang (56). Mereka lalu sepakat mengangkat janin   janin dengan daun pisang dan ditaruh  di dalam kardus  yang tak jauh dari lokasinya ditemukan. Selain itu warga juga melaporkan ke pihak  aparat kepolisian, adanya penemuan bayi yang sudah mati.

Menurut Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, pihaknya sedang menyelidiki siapa yang sedang membuang bayi tersebut. Dan anak  buahnya telah  memasang garis polisi di TKP. Jasad  janin bayi malang tersebut lalu  dibawa ke RS  Fatmawati untuk diperiksa dan autopsi.(Red/*)