Akibat Cidera, Muhamed Terancam tak Ikut Piala Dunia. Ramos Dikutuk.

0
Muhamed Salah
Cipasera - Duka dan sedih diarasakan pendukung Liverpoo atas cidera berat yang dialami akibat ulah Sergio Ramos. Bahkan masyarakat Mesir marah, dengan menghujat Sergio sebagai an*in*. Itulah terlihat di medsos twitter. 

"Fuk kau Sergio. An*in" " kata Philip, warga Mesir yang hidup di Inggris, Minggu, 28/5/2018. "Semoga kau dikutuk."

Para pecinta Muhamed Salah memang prihatin atas cidera parah  menimpanya. Manajer Liverpool Juergen Klopp menyatakan cedera yang dialami Mohamed Salah pada babak pertama final Liga Champions melawan Real Madrid membuat para pemainnya terkejut.

Klopp bahkan menyebut Salah dijatuhkan Sergio Ramos seperti sebuah permainan gulat. Salah kemudian meninggalkan lapangan karena cedera bahu pada pertandingan yang dimenangkan Madrid dengan skor 3-1 di Kiev, Minggu dini hari WIB.

"Itu seperti gulat. Dia terjatuh di pundaknya dan itu benar-benar cedera serius. Sudah jelas itu kejutan bagi pemain dan kami agak terguncang," kata Klopp seusai laga dilansir Skysports.

Klopp mengaku pesimistis atas kondisi Salah terkait cedera yang membuat peluangnya berangkat ke Piala Dunia 2018 diragukan.

"Jadi tidak terlihat bagus. Tentu saja itu adalah momen besar dalam permainan. Saya tahu jika Anda mengatakan sesuatu seperti itu setelah pertandingan, kedengarannya seperti Anda adalah pecundang yang buruk, tetapi saya pikir itu adalah duel yang keras."


Klopp mengakui bahwa Real Madrid memanfaatkan momentum cederanya Salah.

"Real menggunakan itu sebagai momentum positif dan kami agak bertahan di paruh waktu dan kemudian mengubah beberapa hal," katanya.

Gareth Bale menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol kemenangan Madrid setelah menggantikan Isco di babak kedua.

Klopp yang kalah dalam enam laga final juga tidak memanfaatkan pergantian pemain untuk mengantisipasi permainan Bale di babak kedua.

"Kami hanya bisa melihat semua situasi dan berpikir, 'wow, bagaimana kejadiannya malam ini?' Apa pun yang saya katakan malam ini, hasilnya tidak akan berubah," pungkas dia.(red/ant)