60 Tenant di Tangerang Gelar Diskon Gede

0


Cipasera - Untuk menyambut dan memeriahkan  HUT ke-26 Kota Tangerang, sejumlah pusat perbelanjaan dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang menggelar event Tangerang Great Sale mulai 20 Februari hingga 20 Maret 2019.
Hal ini dikatakan   oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang, Agus Sugiono kepada wartawan. "Diskon yang ditawarkan mulai 26%," kata Agus.
Pembukaan acara diskon gede ini berlangsung Di  Bale Kota Tangerang. Event tahunan tersebut untuk membuat masyarakat Kota Tangerang gembira, khususnya para pemburu diskon.
"Kota Tangerang sudah menginjak usia dewasa ke- 26 tahun. Makanya kami sesuaikan diskonnya identik dengan angka 26, sesuai dengan ketentuan pengelola," ujar Agus, Senin (18/2/2019). 

Diskon selain agar warga senang, tambah Agus,  kegiatan ini agar  Kota Tangerang menjadi tujuan wisata dan juga dapat meningkatkan transaksi untuk menggerakkan perekonomian.

Secara rinci Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang,  Junijar menyebutkan, event ini melibatkan 60 tenant, mulai dari mal, retail, hotel, restoran, sport club, sekolah musik, hingga toko buku.
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat membuka Tangerang Great Sale mengatakan,  ada perbedaan dengan event serupa  tahun sebelumnya. Tahun ini lebih marak karena tahun ini mengundang pelaku UKM Kota Tangerang dan menyediakan 35 stand.(red/*)