Jenazah Fitrah Tersangkut Pancing Warga. Dua Korban Tenggelam Di Cisadane Ditemukan

0

Fitrah saat ditemukan 
Cipasera - Akhirnya dua bocah yang tenggelam di Sungai Cisadane ditemukan semua dan dalam keadaan tak bernyawa. Bahkan korban yang ditemukan terakhir bernama Fitrah (12) kondisi tubuhnya memprihatinkan. Sementara, Husein temannya sudah dikuburkan sebelumnya.

Fitrah ditemukan Tim Pencari Gabungan pada  Jum’at Malam (23/8/2019) sekira Jam 22.00 WIB. Jenazah Fitrah tersangkut pancing warga tak jauh dari lokasi tenggelam. Dan jenazah  bocah kelas 6 SDN Cikokol 1 Kota Tangerang ini berhasil dievakuasi Tim dan kemudian diserahkan ke pihak keluarga. Keluarganya menerima dengan sedih.

"Rencananya Fitra akan diberangkatkan ke Yogya untuk dimakamkan disana," kata Yuni tetangga korban saat takziah.

Seperti ramai diberitakan, dua bocah, yakni Husein  dan Fitrah tenggelam di sungai cisadane saat berenang bersama teman-temannya tak jauh dari wilyah RT 01 RW 02, Cikokol, Kota Tangerang.

Tenggelamnya dua bocah tersebut dilaporkan temannya yang lain ke ketua RT setempat. Pencarian pun lalu dilakukan. Husein ditemukan terlebih dahulu dan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bungur Kota Tangerang. (Red/ts/pb)