Pengunjung Pasar Barokah Ciledug Meninggal Dunia. Wakil Walkot Bungkam


Siti Rasmini ( Foto : Ist)
Cipasera - Pasar Barokah Lembang heboh. Hal ini disebabkan meninggalnya seorang pengunjung, wanita berusia 50 tahun  di blok E, Minggu (4/8/2019).

Wanita yang wafat  di Blok E, Pasar Barokah, Lembang, Ciledug Tangerang diketahui bernama Siti Rasmini. Wanita yang tinggal di bilangan Graha Pondok Kacang itu kemarin sudah diurus keluarganya dan telah dimakamkan.

Menurut sumber yang tidak ingin disebut namanya mengatakan,  wafatnya wanita itu diharapkan tidak tercium oleh media. "Pihak pengelola pasar  yang meminta peristiwa ini tidak tercium oleh media. Hal ini disebabkan pihak pengelola tidak ingin permasalahan izin dari pasar itu kembali mencuat ke publik," kata sumber yang tidak ingin disebut namanya itu kepada wartawan, Senin (5/8/2019).

Sumber itu menuturkan, saat wafat proses selanjutnya langsung diserahkan pihak pengelola pasar kepada pihak Polsek Ciledug. "Semua sudah selesai dan telah diurus selanjutnya oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Ciledug," katanya.

Sementara itu saat pengelola pasar dimintai keterangannya terkesan menghindar. Pimpinan  pengelola  pasar,  mulai dari Wawan sampai TB Komarudin seakan kurang empati.

"Saya memang sudah dengar peristiwa itu tadi sekitar 2 jam lalu. Maaf saya tidak bisa komentar apapun karena belum ada perintah dari bos (TB Komarudin) untuk hal ini," kata Wawan saat dihubungi wartawan via telepon genggam.

Hal yang sama juga dilakukan oleh pengelola pasar bernama Neneng. Wanita yang bertugas sebagai pemegang keuangan juga enggan menjawabnya.

"Maaf pak saya sedang tidak masuk hari ini. Dan kemarin saya libur. Jadi saya no comment," kata Neneng kepada wartawan saat dihubungi melalui pesan singkatnya.

TB Komarudin sendiri saat dihubungi baik melalui telepon atau Whatsappnya tidak merespon hingga berita ini diturunkan. Hal yang sama juga dilakukan oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.(red/nal)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel