Tangsel, Serang dan Kota Tangerang Dapat Penghargaan dari KIP

0

KIP menyerahkan penghargaan
Cipasera - Komisi Informasi Prov Banten menyerahkan penghargaan Kota Terinformatif Badan Publik Tahun 2019 Paling Terbuka. Kota Tangsel berhasil raih penghargaan karena  meraih nilai 96.88. Penghargaan tersebut diterima Wawalkot Benyamin Davnie.

Kepada wartawan, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menjelaskan,  penghargaan ini merupakan apresiasi dari Komisi Informasi Provinsi Banten. Terhadap upaya pemkot dalam mempublikasikan program-progam yang dilakukan pemerintah.

 "Ini  termasuk apresiasi yang baik karena kita bekerja sesuai regulasi disertai berkerjasama dengan beberapa media di Kota Tangsel. Baik media online dan media massa lsinnya," kata  Benyamin kepada cipasera.com, Jumat 8/11/2019

 Menurut Benyamin,  selama ini Pemkot Tangsel terus melakukan upaya  peningkatan layanan informasi untuk  masyarakat yang dioptimalkan melalui teknologi.

 Selain Kota Tangsel, Kota Tangerang dan Kota Serang juga mendapat penghargaan sejenis. "Penghargaan ini harus jadi motivasi kemajuan," pungkas Benyamin ( Red/it)