Besok Nomor Urut Diundi. Rano -Embay Diramal Nomor Satu



 



Cipasera.com- KPUD Banten besok akan mengundi Nonor Urut  Calon Gubernur Untuk Pilgub Banten 2017. Banyak spekulasi mistik  yang membayangi. Konon siapa yang mendapat nomor 1 akan memenangkan pertarungan. Alasannya, nomor satu itu  nomor keberuntungan.

“Semua dimulai dari nomor satu. Jadi nomor satu itu berkah, “kata Suminta Erhan, ustadz yang tinggal di Kaujon, Serang. “Makanya saya berdoa semoga Embay dan pasangannya dapat nomor satu.”

Bukan hanya Suminta. Darin, penjual barang –barang kelontong di Cilegon, ia juga berharap jagonya bisa dapat nomor satu. “Kalau Bapak Rano dan Bapak Embay dapat nomor hiji resep. Bakal menang,” kata Darin.

Rupanya pendukung pasangan WH – Andika juga berharap bisa dapat nomor satu. “Kalau nomor satu gampang untuk dikampanyekan. Selain itu, nomor satu itu simple,” kata  Nasri Saud, warga Serang Kota. Lelaki yang tinggal di jalan Kepanden tersebut, dirinya sudah berdoa sekuat tenaga agar jagoaannya dapat nomor satu.

“Pokoknya abdi ingin Andika dapat nomor hiji,” kata Nasri yang pengurus Golkar di Kecamatan itu Serang itu.

Pengundian  Nomor Urut Cagub besok  setelah Senin (24/10) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten melaksanakan sidang pleno penetapan  pasangan Rano – Embay dan Wahidin – Andika  ditetapkan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten .

Sama dengan  penetapan Cagub, pengundian nomor urut  juga akan dilaksanakan pukul 09.30. Semua pasangan Cagub diundang , demikian para timsesnya. Sejumlah pejabat Pemprov juga diundang. (T/KB).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel