Masing -Masing Senang: Rano No 2, WH No Satu.


WH - Andika Bersukur dapat No 1 (foto: Okezone)



Cipsasera.com -Pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy menyatakan bersyukur telah mendapatkan nomor urut 1 pada pengundian yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Banten.

"Senang sekali, nomor satu kan juara di mana-mana, di sekolah nomor satu juara," kata Wahidin Halim kepada okezone.com, Selasa (25/10/2016).

Meski demikian, pihaknya tidak mempunya yel-yel khusus untuk menggemakan nomor urut yang didapatnya. Wahidin berharap didapatnya nomor urut 1 mudah-mudahan menjadi nomor keberuntungan bagi dia dan pasangannya Andika-Hazrumy.

Andika  bahkan meyakini dengan nomor 1 dapat memenangkan perhelatan dan duduk sebagai Gubernur Banten masa bhakti 2017-2022.

Semenatara pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Rano Karno-Embay Mulya Syarief mendapat nomor urut 2 dalam rapat pleno pengundian nomor urut yang digelar KPUD Banten di Anyer, hari ini.

Rano mengatakan, nomor urut dua merupakan simbol salam dua jari yang dulu bergema pada Pilpres 2014. Artinya, kata Rano, salam dua jari sudah terlihat di Banten.

Rano mengungkapkan, pihaknya tidak akan pusing lantaran pekikan salam dua jari dulu pernah bergema dan meraih kemenangan di Pilpres 2014 lalu.

Menurutnya, angka 2 merupakan angka kesempurnaan antara dia dan pasangannya Embay Mulya Syarief. Hal tersebut menambah keyakinannya untuk memenangkan Pilgub Banten 2017. (T/EZC)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel