Jelang Pilkada Kab Tangerang Ada Kenaikan Pangkat 640 ARS


 
Jelang Pilkada ada Kenaikan Pangkat (foto: Ist)
Cipasera - Plh Bupati Tangerang Maesyal Rasyid di lapangan Maulana Yudha Negara usai apel pagi menyerahkan  Surat keputusan kenaikan pangkat per 1 April 2018 kepada 640 ARS  di lingkngan Pemkab Tangerang, Senin, (2/4/2018).

Maesyal Rasyid mengatakan, agar  ARS (Aparatur Sipil Negara) atau PNS untuk melaksanakan  tugas dan fungsinya sebagai pelayanan masyarakat. Meskipun  pejabat pemerintahan  belum definitif , pemerintah daerah harus terus melakukan pembangunan yang telah direncanakan.

“PNS harus meningkatkan  kedisiplinan,  tetap semangat melakukan pelayanan kepada masyarakat, kita tingkatkan pembangunan agar hasilnya semua bermuara kepada kepentingan masyarakat kabupaten tangerang,” kata  Maesyal.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya mengatakan,  640 PNS itu terdiri dari pejabat struktural, fungsional tertentu dan fungsional umum dari 976 pegawai yang diajukan kenaikan pangkat ke Badan Kepegawain Negara (BKN).(red/is/P)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel