Drama Kolosal "Surabaya Membara" Memakan Korban

Suasana penyelamatan korban ( foto: dtk)

Cipasera - Pertunjukan  Drama Kolosal "Surabaya Membara"  memakan korban dari atas viaduk (jembatan kereta) menewaskan tiga orang. Para korban tewas sudah dibawa ke rumah sakit.

Hal itu dibenarkan oleh  Kanit Laka Polrestabes Surabaya AKP Antara seperti dikutip  detikcom di Jalan Pahlawan, Jumat (9/11/2018). "Tiga tewas sudah dibawa ke rumah sakit," kata Antara.

Ketiga korban berjenis kelamin laki- laki, satu perempuan. Satu korban tewas yakni laki-laki ada di RSUD dr Soewandhi sementara dua korban tewas yakni seorang perempuan dan laki-laki saat ini ada di RSU dr Soetomo.

"Satu korban tewas di atas viaduk akibat tertabrak kereta. Sementara dua korban tewas lainnya akibat jatuh dari viaduk," lanjut Antara.

Mengenai indentitas lengkap korban,  Antara mengaku belum mengetahuinya. "Untuk identitas kami belum tahu karena korban tidak membawa identitas," kata Antara.

Antara menambahkan, data yang ia peroleh,  korban  insiden ini berjumlah 11 orang. Selain korban tewas, korban yang lain mengalami luka dan telah dibawa ke RS PHC dan RSUD dr Soewandhi. (red/dtk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel