Prabowo Tegaskan, Turun Ke Jalan Berdemonstrasi Dilindungi Undang - Undang

Prabowo
Cipasera - Dihadapan Puluhan ribu para pendukung yang sangat militan dari berbagai wilayah di Jabodetabek, usai  sholat Jum’at dimasjid Al Azhar,  Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto didampingi Amien Rais, perwakilan partai koalisi dan sejumlah ulama,  menyampaikan pidato politiknya berapi-api terkait hasil pemungutan suara sementara Pilpres 17 April 2019, Jumat, 19/4/2019

Prabowo Subianto kembali menegaskan,  para pendukung dan relawan Prabowo-Sandi untuk menjaga dengan baik formulir C1 dan mengawal proses sidang pleno ditingkat kecamatan dengan ketat dan benar.

“Sambil menunggu proses penghitungan suara dari KPU, marilah kita berdoa dan memohon kepada Alloh SWT agar menolong orang-orang yang jujur dan benar. Saya juga minta seluruh relawan dan pendukung Prabowo-Sandi, jangan terpancing dan mau diprovokasi agar pendukung Prabowo-Sandi membuat kericuhan yang dapat digoreng dan melegitimasi bahwa kita itu anarkis dan tidak konstitusional dalam memperjuangan hak demokrasi kita,” kata Prabowo yang disambut riuh massa yang hadir.

Mantan Danjen Kopassus ini juga menyatakan, berjalan bersama-sama (berdemonstrasi-red) dijalan raya itu dijamin oleh Undang-Undang dan konstitusi bangsa Indonesia.

“Jika nanti Puluhan juta orang turun kejalan, maka akan dipastikan hal tersebut berjalan dengan baik, tertib dan damai. Itu sudah dibuktikan beberapa kali oleh rakyat Indonesia dalam aksi dzikir dan doa perdamaian 212 di Monas Jakarta," kata Prabowo bersemangat. "Dan satu lagi saya menyerukan kepada seluruh relawan dan pendukung Prabowo-Sandi untuk tetap rendah hati dan tidak sombong. Tapi tetap berani berjuang, pantang menyerah  menyuarakan kejujuran dan kebenaran, dalam proses penghitungan suara Pilpres 2019 ini. Rakyat sudah jenuh dan rakyat menginginkan perubahan saat ini."

Seusai Prabowo pidato, hadirin pun memekikan takbir. Dan acara sujud syukur pun dilanjutkan. (Red/t/ril)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel