Warga Apresiasi Penemuan Desta Oleh Sat Pol PP Tangsel

 
Jenazah Desta saat dievakuasi.
Cipasera - Desta, salah satu anak yang hanyut di Kali Maharta ditemukan tadi pagi, sekira pukul 07.30. Desta yang berusia 13 tahun ini ditemukan sudah tak bernyawa lagi di Jembatan Kramat, Rabu 26/2/2020.

"Satu korban atas nama Desta (13) sudah ditemukan pagi tadi dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah sudah diserahkan kepada orang tuanya," kata Badlawi, Rescue Satpol PP Tangsel,  Rabu (26/2/2020).

Badlawi menambahkan, korban ditemukan  pada pukul 07.30 WIB pagi tadi. Jasad korban ditemukan di bawah jembatan Kramat,  Kecamatan Ciledug, Tangerang tersangkut jaring yang dipasang Rescue SatPol PP Tangsel.
Jenazah Desta.
Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di Gang Lurah, Ciledug, Tangerang dengan mobil ambulans.

Rescue Satpol PP Tangsel  terjun mencari  2 ABG bernama Nazar (13) dan Desta (12) saat hanyut saat berenang di Sungai Maharta, Pondok Aren, Tangsel pada Selasa (25/20 siang.

Mulai pukul jam 15.00  rescue Satpol PP mulai mencari dan  memasang jaring. Sebelum memasang teknik jaring, terlebih dahulu kecepatan arus air dihitung untuk memperkirakan posisi jenazah.

Penemuan korban bernama Desta oleh Sat Pol PP Tangsel di apresiasi masyarakat Pondok Aren. " Salut untuk Rescue Sat Pol PP. Bekerja penuh perhitungan dan teknik jaring ternyata efektif. Pantas diterapkan dan ditiru," kata Bambang, warga Maharta. "Semoga korban satu lagi juga cepat ditemukan."

Saat ini, Tim Rescue Sat Pol PP Tangsel masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban Nazar. Pencarian diperluas hingga ke arah Ciledug. (Red/bs)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel