Golkar Tampil Paling Pertama Umumkan Bacalon Benyamin - Pilar


Sukarya sedang mengumumkan keputusan.
Cipasera - Dengan proses yang mulus Rapimda (Rapat Pimpinan Daera) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tangerang Selatan  memutuslan Benyamin Davnie sebaga Bakal Calon Walikota berpasangan dengan Pilar Saga Ichsan sebagai pasangan Bakal Calon  Wakil Wali Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan, Jumat 6/33/2020.

Keputusan tersebut dibacakan Sukarya, selaku Steering Commite (SC) di Hotel Pranaya, Serpong Tangsel. "Bismillahirrahmanirrahim, dengan Rahmat Allah, DPD Golkar Tangsel mendukung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan," kata Sukarya dengan mimik serius.

Mantan Lurah Serua ini menambahkan, hasil penetapan ini  selanjutnya akan dikirim ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar Provinsi Banten, untuk selanjutnya disampaikan ke Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai Golkar.

"Direkomendasikan sebagai pasangan calon. Kan yang merekomendasikan sebagai calon itu DPP," kata Sukarya   yang menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Tangsel.

Sementara  Ketua DPD Partai Golkar Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, dengan keputusan  Rapimda ini,   DPD Golkar Tangsel akan bergerak lebih fokus  guna melakukan konsolidasi terkait pemenangan Pilkada 2020.

"Salah satu pekerjaan Parpol, salah pekerjaannya adalah dalam arti menyampaikan aspirasi masyarakat mengenai kontestasi politik," kata Airin.

Airin menekankan, DPD Partai Golkar Tangsel akan menunggu hasil keputusan DPP Partai Golkar. Golkar menyerahkan  kepada sistem dan mekanisme SOP dan  juklak-juknis yang dimiliki partai. "Sebab  kita punya anggaran dasar dan anggaran rumah tangga," tutup Airin.(red/ts)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel