Airin Lantik Tiga Sekdis dan Tiga Kabid Strategis

Airin menyaksikan penandatangan acara pelantikan
Cipasera -   Walikota  Tangerang Selatan Airin Rachmi Dhiany  melantik sejumlah pejabat  eselon III untuk  mengisi beberapa jabatan di Sekretariat Daerah dan OPD di Puspemkot, Maruga, Ciputat,  Jumat 15/5/2020

Airin Rachmi dalam amanatnya mengatakan, seluruh pejabat saat ini memiliki tugas berat. Seperti diketahui bahwa Tangsel merupakan daerah yang menjadi salah satu kota yang terdampak covid-19 sehingga dibutuhkan perhatian lebih dalam penyelesaian masalah.
Namun di sisi lain pembangunan daerah juga tetap harus berjalan.

Untuk itu,  Airin meminta,  setiap pejabat memiliki tanggung jawab dalam pengentasan Covid ini. Sebab kebijakan mengenai covid ini bukan hanya pada OPD tertentu saja.

"Saya ingatkan bahwa semua OPD bertanggung  jawab dalam proses penanganan Covid-19," kata dia

Airin mengakui, itu bukan hal mudah.  Upaya dan usaha saja tidak cukup, tapi harus diikuti  istiqomah.

"Berpegang teguh pada keyakinan. Bahwa ujian ini akan berakhir jika upaya kita diiringi oleh ikhtiar dan tawakal," kata Airin.

Airin juga berharap bahwa setiap pejabat yang sudah diambil sumpahnya bisa membuktikan kinerja yang baik demi kemajuan Kota Tangsel.

Adapun para pejabat yang dilantik,  antara lain Hendri Sumawijaya sebagai Kepala Bagian Pelayanan Pengadaan pada Setda Tangsel, Iin Sofiawati sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan pada Setda Tangsel,TB Asep Nurdin sebagai Sekdis Kominfo, Syaifuddin sebagai Sekdis Pemuda dan Olahraga, Hendra sebagai Sekdis DPMPTSP dan lainnya. (Red/hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel