Test Rapid Pegawai Tangsel: 20 Positif, 3 Dirawat Di Wisma Atlet

Tulus
Cipasera - Jurubicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kota  Tangerang Selatan Tulus Muladiyono mengatakan, ada tiga pegawai Pemerintah kota Tangsel terpapar covid 19 dan kini ketiganya dirawat di Wisma Atlet.

Menurut Tulus, ketiganya kondisinya membaik. Tapi pihaknya  terus memonitor. Mereka sudah 10 hari dirawat di wisma atlet. Ketiganya positif tapi  dalam kategori orang tanpa gejala (OTG).

Tulus menambahkan, selain dipantau, pihaknya juga mengikuti perkembangannya, kalau  sudah naik level akan segera dirujuk ke Rumah Sakit (RS) rujukan pemerintah.

" Disana kan tidak bisa menangani levelnya yang sudah ada perkembangan ke arah covid," kata Tulus di Pondok Betung, Kamis 14/5/2020.

Tulus menambahkan, sebetulnya yang di Wisma Atlet bukan hanya tiga non ASN asal Tangsel  tetapi banyak juga warga atau diluar ASN.

Tulus  juga mengungkapkan, saat diadakan test rapid untuk ASN di Tangsel, hasilnya ada sekitar 20 ASN yang dinyatakan positif Covid-19. Namun, beberapa diantaranya sudah melewati masa inkubasi dan hasilnya tes selanjutya dinyatakan negatif. (Red/rm/)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel