260 Ribu Masker Dibagikan Di Serang. Ini Kata Kapolda


Cipasera- Operasi Yustisi penggunaan masker dan menyongsong  Pilkada 2020,  260.000 masker dibagikan serentak  ke  masyarakat melaui Polres,  Kamis (10/09/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar  mengatakan, kasus Covid-19 sekarang  meningkat. Hal itu disebabkan karena kurangnya kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk itu, dalam rangka operasi Yustisi penggunaan masker dan jelang Pilkada serentak 2020, hari ini Polda Banten membagikan 260.000 masker kepada masyarakat yang dilakukan secara serentak oleh Polres dan jajarannya," terang Fiandar.

Fiandar juga mengatakan,  bahwa sampai saat ini virus Covid-19 masih menjadi pandemi di Indonesia.  Belum ada obat dan vaksinnya. Obatnya itu adalah menjaga daya tahan tubuh, jangan stress, jangan terlalu capek dan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.
Fiandar  berharap dengan adanya kampanye ini pada saat pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember nanti dapat berjalan dengan aman, damai, sehat dan selamat.

"Kepada seluruh masyarakat Banten dan para calon kepala daerah, mari sayangi diri kita sendiri dan orang lain dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada, agar kita semua terbebas dari Covid-19 dan tercipta Pilkada yang aman, damai, sehat dan selamat," harap Fiandar.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang turut hadir menghimbau,   masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada.

Turut hadir dalam acara ini, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Ricky Yanuarfi, Dansat Brimob Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, Kapolres Serang Kota, Kepala BNNP Banten, Ketua KPU Banten, Ketua Bawaslu, Kepala Kesbangpol Prov Banten dan undangan lainnya. (Rls)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel