Benyamin - Pilar Mendaftar ke KPU Tangsel. Berkas Persyaratan Dinyatakan Lengkap

Benyamin memakai sarung tangan. Di belakangnya Pilar (Foto: TW)
Cipasera - Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan menjadi pendaftar no 3 sebagai calon Walikota - Wakil Walikota Tangsel periode 2021 - 2026 di   KPU Kota Tangsel, Jln Serpong Raya, Setu Tangsel.

Benyamin - Pilar datang ke KPU Tangsel Sabtu, 5/9/2020  Pukul 2. 46 di iringi puluhan pendukungnya dan menyanyikan lagu mars Ben - Pilar.  Mengenakan baju hijau pupus, Ben - Pilar sebelum masuk ke kantor KPU dicegat oleh petugas untuk dicek suhu dan diminta untuk cuci tangan di tempat yang sudah ditentukan. Lalu pasangan tersebut diberi sarung tangan. KPU Tangsel memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat setelah pada pendaftaran sebelumnya dikritik karena banyak yang abai protokol kesehatan.

Benyamin Davnie merupakan Wakil Walikota dua periode. Mantan Kepala Bappeda Kab Tangerang berusia 62 tahun ini berpasangan dengan Pilar Saga, sarjana arsitektur dan anak Bupati Serang Ratu Tatu Khasanah. Ben - Pilar didukung Partai Golkar (10 kursi), PPP, PBB , Gelora (non parlemen).

Usai penyerahan berkas pendaftaran, Benyamin menyatakan bahwa berkas pendaftaran dinyatakan lengkap oleh KPU. "Alhamdulilah berkas kami dinyatakan lengkap," kata Ben.

Benyamin Davnie yang didampingi Airin Rachmi Dhiany sebagai Ketua Golkar menambahkan bahwa dirinya siap melaksanakan tahapan selanjutnya, yakni pemeriksaan kesehatan di RSUD Tangsel.

Benyamin juga menegaskan dirinya sudah mengajukan cuti dan sudah disetujui oleh Gubernur. Sementara untuk nama koalisi partai pendukung, Benyamin mengatakan, "Koalisi kami Koalisi Tangsel Rumah Bersama," ujar Benyamin (tw)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel