Pasang Baliho Tersengat Listrik, Seorang Warga Serang Kritis

Cipasera-Pekerja yang membongkar dan memasang baliho sebaiknya berhati-hati sàat  memasang baliho didekat kabel  listrik. Hal itu agar kejadiaan naas tak terulang, seperti yang di alami Jajuli warga  Tembong Sawo Rt 003 Rw 002 Kel. Tembong Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Prov Banten. 

Pria berusia 45 tahun tersebut tersengat listrik ketika hendak  memasang baliho  bergambar H. Syafrudin Fraksi PAN di Jl. Cinanggung Rau, Kelurahan Cimuncang Kec. Serang, Kota Serang Selasa, (13/10/2020) 

Menurut saksi mata bernama Badri,  korban terjatuh dari ketinggian 10 Meter pada saat memasang Baliho.

"Ketika hendak memasang baliho, korban terkena sengatan listrik dari kabel yg terbentang di atas baliho tersebut,"kata Badri dilokasi kejadian. 

Mengetahui korban terjatuh, Badri dan saksi mata lainnya, Hamami langsung  menolong korban dan memasukkan korban   mobil  untuk  dibawa ke rumah sakit Sari Asih.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto saat diminta keterangan, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan,  menerima laporan atas kejadian tersebut langsung mengecek situasi korban.

"Saat ini korban dalam penanganan pihak rumah sakit Sari Asih, namun belum bisa diminta keterangan karena kondisi korban saat ini dalam keadaan kritis," kata Hadi Sucipto.(*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel