Latihan Menembak Para Pimpinan Obvitnas dan Obvitter


Cipasera -  Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar membuka  kegiatan latihan menembak bersama di Lapangan Tembak Polda Banten, Rabu (4/11/2020).

Hadir dalam kegiatan menembak bersama Pejabat Utama Polda Banten dan pimpinan/pengelola  obvitnas dan obvitter di Polda Banten. 

Kapolda Banten irjen Pol. Drs Fiandar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pimpinan perusahaan objek vital atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, baik berupa dukungan moril maupun materiil dalam menjaga stabilitas kamtibmas di daerah hukum polda banten. 

“Kami berharap, jalinan sinergi yang kokoh ini dapat terus kita pertahankan dan kita tingkatkan pada masa yang akan datang,”kata Fiandar.

Lebih lanjut Fiandar mengatakan bahwa latihan ini pada hakikatnya memiliki manfaat yang cukup besar, bukan hanya sebagai ajang untuk menyalurkan bakat dan hobi, tetapi juga menjadi ajang untuk mengasah keterampilan menembak, serta meraih prestasi dengan menampilkan jiwa sportivitas yang tinggi. 

Fiandar mengajak pimpinan objek vital nasional (obvitnas) dan objek vital tertentu (obvitter) untuk berperan aktif mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas harian dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak saat berinteraksi langsung. 

Sementara itu Priyo dari PT. KIEC perwakilan dari pimpinan perusahaan yang hadir sangat mengapresiasi silaturahmi dengan kegiatan latihan menembak Polda Banten bersama dengan pimpinan objek vital nasional (obvitnas) dan objek vital tertentu (obvitter)

“Kegiatan ini sangat luar biasa untuk memperkuat tali silaturahmi, memupuk sinergi dan soliditas.  Kami semua sangat berterimakasih,”kata Priyo.(Rls)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel