Kontes Burung Dara Dibubarkan Satgas Covid 19

 

     Kontes burung dara yang dibubarkan

Cipasera -  Tim Gugus Tugas Covid 19 Kab Tangeranng membubarkan Kontes burung dara yang diselengggarakan  di Kampung Gunung, Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang,  Sabtu (26/12/2020).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mauk AKP Kresna Aji Perkasa membenarkan, bahwa ada laporan masyarakat terkait kerumunan massa di acara kontes burung dara dan dibubarkan demi memutus mata rantai covid-19.

“Benar Bang,  kita bubarkan bersama Koramil Mauk. Kontes burung di massa pandemic yang mengundang kerumunan massa”, kata Kresna saat dikonfirmasi via pesan whatsapp, Sabtu (26/12/2020).

Lanjut Kresna, Saat ini pihaknya sedang fokus mengimbau kegiatan yang menimbulkan kerumunan, dalam giat tersebut puluhan burung dara dan kandang diamankan serta tenda kontes ditertibkan.

“Sejumlah burung dan kandang yang ditinggal pemiliknya kita amankan”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini Kresna mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Kepada masyarakat kami mengimbau agar sama-sama mencegah penyebaran corona dan menghindari kerumunan,"ungkasnya. (Rdr/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel