Kampung Mantab Betul Rawa Buntu Diresmikan Airin

 

               Airin Panen Sawi Bersama 

Cipasera -  Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany meresmikan Galeri Kampung Mantap Betul di Kampung Dadap Timur, Rawabuntu, Serpong Rabu (16/12). Mantap Betul diambil dari kepanjangan Mandiri, Tahan Pangan, Bersih dan Unggul.

Airin mengatakan,  program ini merupakan program kerjasama dengan Sinar Mas yang terus mendukung program pemerintah untuk mengentaskan penularan Covid 19 yang saat ini masih masif, sehingga perlu adanya program yang berkelanjutan untuk memastikan bahwa pelaksanaan upaya ini bisa berlangsung dengan baik.

“Kami sangat berterimakasih kepada Sinar Mas yang memang selalu konsisten dalam membantu pemerintah untuk memastikan program yang bisa menstimulan masyarakat,” kata Airin.

Dony Martadisata, Kepala Divisi Corporate Affairs BSD  menjelaskan, ini  bentuk responbility, untuk mendukung ketahanan pangan terutama dalam menghadapi covid 19.

"Program bina kampung ini memberikan materi edukasi terkait pangan, kebersihan dan lingkungan maupun kepatuhan pada protokol kesehatan,” ujarnya.

Dalam peresmian ini, Walikota Airin melakukan penanaman pohon dan panen sawi bersama masyarakat.(hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel