Mushola Muhamadyah Diresmikan. Walikota Airin Menjadi Warga Kehormatan Tapak Suci



              Airin tanda tangani prasasti Mushola

Cipasera - Mushollah Fatimah TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) milik Perguruan Muhammadiyah BSD  di Kp. Cicentang Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, diresmikan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Dhiani, Minggu (06/12/2020).

Walikota Tangsel Airin dalam sambutannya,  mengingatkan kepada warga Muhammadiyah Tangsel khususnya dan kepada seluruh warga masyarakat Kota Tangsel umumnya, untuk selalu memakai protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan.

“Saya ingin kembali mengingatkankan kepada warga Muhammadiyah khususnya dan juga warga Tangsel umumnya, jangan sekali-kali meremehkan Covid-19 ini. Karena  Kota Tangsel masih dalam zona merah. Di Tangsel terdapat sekira  300 pasien Covid-19 yang masih dirawat dirumah sakit di Tangsel, di wisma atlet maupun yang menjalani isolasi mandiri,” terang Airin.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany juga melakukan penyerahan legalitas tanah oleh milik Perguruan Muhammadiyah Cicentang BSD kepada Ketua PDM Kota Tangsel Burhanuddin Yusuf.

Dr. H. Hery Kustanto selaku Ketua PCM Serpong Utara (Serut),  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dr. H. Umar Patai yang mewakili donator dari negara Kuwait yang telah menginfaqkan hartanya untuk pembangunan mushollah Fatimah   tersebut. Hery juga menyampaikan  penghargaan dan apresiasinya kepada Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berkenan untuk membantu di dirikannya Perguruan Muhammadiyah di Cicentang Serpong BSD.

“Tolong sampaikan ucapan terima kasih kami kepada muslimah Kuwait yang telah menginfaqkan hartanya untuk pembangunan mushollah Fatimah milik ini. Insya Alloh amal ibadahnya ini akan menjadi amal jariah," katanya. 

Dan dalam kesempatan ini  Muhammadiyah Kota Tangsel  menyambut gembira atas diangkatnya ibu Walikota Tangsel menjadi anggota kehormatan Pendekar Tapak Suci Muhammadiyah.

Dr. H. Umar Patai yang mewakili donatur mengatakan,  dengan segala hormat dan kerendahan hati dirinya menyampaikan bahwa sang donatur dari negara Kuwait adalah seorang wanita muslimah yang tidak mau diketahui identitasnya.

“Beliau adalah seorang wanita seperti Walikota Tangsel. Beliau menyampaikan salam kepada warga Muhammadiyah di Tangsel dan berharap semoga mushollah Fatimah akan bermanfaat dan menjadi makmur oleh banyak aktifitas dari para jamaahnya. (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel